Grace Natalie Cerita Asyiknya Jadi Ketua Umum Partai Generasi Millenial

Nanda Indri Hadiyanti | 2 Oktober 2017 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grace Natalie saat ini menjadi ketua umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Mantan pembaca berita ini mengatakan, masih tetap seperti dahulu meskipun kini masuk ke ranah politik. 

Politik tak lantas membuatnya menjadi orang yang lebih serius. Apalagi di partai yang dipimpinnya beranggotakan 70 persen generasi millenials yang sangat santai namun memegang komitmen di bidang politik. Dalam berpakaian saja, Grace Natalie tetap santai meskipun setiap hari ke kantor. 

"Kita kalau di kantor malah nge-jeans. Tapi stand by baju, kalau ada acara formal, ya ganti," kata Grace Natalie saat berkunjung ke kantor Tabloidbintang.com baru-baru ini. 

Selain itu, berkumpul dengan anak millenials, membuat suasana kantor menjadi lebih rileks, meskipun isinya membahas isu-isu dan kepentingan politik.

"Kantor kita musiknya juga asik, bukan yang mars atau hymne kok," ujarnya seraya tersenyum. 

Lebih lanjut, Grace Natalie mengatakan, tidak pernah mengharuskan adanya hirarki yang terlalu formal dalam partai. Hingga semua saling mendukung satu sama lain.

"Kita interaksinya cair banget. Walau saya ketua nggak ada yang 'pagi bu' kalau ketemu, biasa aja," tandas Grace Natalie. 

 

(nda/yb)

 

Grace Natalie & Isyana Bagoes Oka:
Tata Rias Wajah: Epon Cherlin (087880088885), IG: @eponcherlin 
Penata Rambut: Alvin (087774451973), IG: alvinhasano

Tsamara Amany:
Tata Rias Wajah dan Rambut: Febby Cesilia (08170992506), IG: @fe.mua

 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait